No Telp Call Center Akulaku Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru 2019 Indonesia

Call Center Akulaku Bebas Pulsa 2019

Raliashop.com - Layanan call center akulaku bebas pulsa 24 jam terbaru 2019 Indonesia ini bisa digunakan untuk para konsumen yang mau menghubungi akulaku saat ada problem tentang pelayanan di akulaku. Disisi lain pembeli juga bisa memberi saran dan kritiknya lewat nomor customer service akulaku (call center) / alamat email akulaku misalkan untuk cari info cara kredit hp

Bagi pembeli akulaku yg mau menyampaikan komplain, kritik, dan sarannya, kamu dapat hubungi nomor telepon call center akulaku terbaru yg tertera diwebsite resminya. Customer Service akulaku 24 jam selalu ada untuk melayani anda. dan menanggapi semua komplain akulaku dari para konsumennya.
Ada pertanyaan lebih lanjut tentang layanan komplain Akulaku?
Anda ingin menyampaikan saran ke Akulaku?
Hubungi saja customer service Akulaku melalui nomor telepon call center Akulaku terbaru dibawah

Call Center Akulaku Terbaru 2019

1500920
Update terbaru 2019
Layanan customer service Akulaku terbaru beroprasi Senin-Jumat dr jam 09:00 – 18:00 WIB.

Website

https://akulaku.com/

Facebook

https://www.facebook.com/AkuLakuIndonesia/

Twitter

https://twitter.com/akulakucare

Telegram join Grup chat

https://t.me/joinchat/Ei60YUPEjm2TdtsqKNemrQ

Alamat Kantor Center Akulaku Indonesia

PT. Akulaku Silver Indonesia
Sahid Sudirman Center Lantai 11
Jl. Jenderal Sudirman No. 86, RT. 10 / RW. 11
Jakarta – Indonesia
Telp: 1500920 (bebas pulsa)

Baca juga :

Call Center Customer Service Akulaku 24 Jam 2019

Apabila kita ingin mendapatkan pelayanan terbaik dari call center akulaku Indonesia, maka setidaknya kita dpt menggunakan kata-kata sopan saat menghubungi akulaku. Dulu layanan call center akulaku tidak bebas pulsa. Sehingga banyak yang mengeluhkan cara komplain akulaku. Tapi sekarang akulaku telah melakukan perubahan besar-besaran tentang pelayanannya. Alhasil sekarang kita bisa menghubungi call center akulaku bebas pulsa sob.

Akulaku bebas pulsa bisa dinikmati pada update september kemaren bukan di Indonesia saja tapi sudah dikawasan asia juga.Lebih menarik lagi kalian bisa menghubungi akulaku bebas pulsa tersebut kapanpun dan dimanapun kalian berada. Meskipun jam 12 malam kalian telepon akulaku pasti akan dilayani gan. berikut akan saya kasih cara komplain akulaku dicontac center CS akulaku bebas pulsa 24 jam terbaru 2019 di Indonesia. Simak baik-baik

  • 1. Masuk website resmi akulaku
  • 2. Klik pada bagian "Bantuan"
  • 3. Scrol kebawah lalu pilih "Bagaimana cara saya menghubungi akulaku ?"

Cara Komplain Akulaku

Ok, jika kalian komplain akulaku caranya cukup mudah kok sob. seperti yg saya jelaskan dibagian awal paragrap diatas. Komplain disini dilakukan ketika muncul permasalahan saat transaksi dengan akulaku. Kamu bisa melakukan banding untuk menemukan pemecahan masalah antara pembeli & akulaku. Seperti yang saya bilang sebelumnya, sang pembeli mempunyai hak melakukan transaksi Jual beli dengan tingkat keamanan dan kenyamanan lebih dari akulaku.

Misalnya pada waktu pembelian di akulaku, ada ketidak cocokan barang pesanan setelah barang sampai ditangamu, saat itu juga kalian bisa protes lewat aplikasi / website akulaku bebas pulsa tapi usahakan dicontac center akulaku terbaru 2019 yang selalu tersedia 24 jam untuk pelanggannya. Jadi semoga kalian jelas dengan cara komplain akulaku diatas melalui nomor telpon call center akulaku terbaru 2019 saat ini sob dijamin bebas pulsa.

Akulaku Indonesia Bebas Pulsa

Call center pelayanan terbaik siapa lagi kalau bukan akulaku Indonesia. Yab betul sekali, karena pelayanan 24 jam yg disuguhkan sangat responsif sekali. Saya suka,,saya suka.
Akulaku indonesia memberikan kita suatu harapan baru dalam berbelanja ataupun kredit online sob. Bukan main aplikasi ini. Call center di Marketplace satu ini ( akulaku ) mulai menunjukkan kedewasaannya dalam mengarungi dunia online shop. layak bersaing dengan e-commercial lainnya.

Call center di e-comercial tersebut telah saya coba beberapa kali dan selalu berhasil kok gan. pertama aku coba miss call dulu. setelah berkali-kali aku mis call kok aktif tapi belum ada jawaban, aku terus berusaha dan bersabar dengan fikiran positif tingking aja. karena aku butuh info langkah menaikkan limit kredit akulaku

Emang sih call contac di toko online seperti ini, membutuhkan tingkat kesabaran yang tinggi. ya maklum bukan kita saja yang mereka layani. banyak pelanggan lainnya yang butuh pelayanan seperti kita sob. bukan call center di akulaku saja yg seperti ini, tapi di marketplace lainnya juga. Lain lagi kalau kita miss call cewek kita gan, pasti langsung diangkat telponmu gak pakek komplain.

Begitulah ulasan terbaru ane tentang cara menghubungi akulaku. jika kalian punya info terbaru seputaran toko online ini, tolong coment ya gan. semoga berhasil dan sukses selalu. Selamat beraktifitas  ya sobatku semua. Wassalamm.....

137 Komentar untuk "No Telp Call Center Akulaku Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru 2019 Indonesia"

  1. Acc solusiku donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ni konfirmasi via wa
      0811343636

      Hapus
    2. Apa yang bisa saya bantu?

      Hapus
    3. Hai kak semua member AKULAKU. indonesia : kami beritahukan jika ada pertanyaan dan keluhan di seputar akulaku langsung hubungi WhatsApp cs : (082151421616) 15009200 / id@Akulaku.com

      Hapus
    4. cs_akulaku

      Tanya aja kak permasalahan nya ke
      Bantuan akulaku resmi dari pihak Cs
      Call/WA_ 083178507818

      Hapus
    5. Akulaku Indonesia
      Jika ada kendala atau keluhan dll
      Hub=0816554364
      Wa = 0816554364
      Call Center Akulaku yg Siap membantu
      Online 1x24 jm.

      Hapus
    6. Pertanyaan dan keluhan langsung hubungi cs via whatshap 0822 1143 3339 Call center : 0816593538 Cepat respon

      Hapus
    7. Call Center Akulaku
      1500920
      Update September 2019
      Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
      Untuk Layanan onleni 24jam
      WhatsApp 08123311117

      Hapus
    8. Callsenterakulaku
      Wahtshap: 08 3179 252339

      Hapus
    9. Callsenterakulaku
      Wahtshap: 08 3179 252339

      Hapus
    10. Call Center Akulaku
      1500920
      Update September 2019
      Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
      Untuk Layanan onleni 24jam
      WhatsApp 08123311117

      Hapus
    11. Akulaku Indonesia Bebas Pulsa
      Call center WA: 081411111617
      pelayanan terbaik siapa lagi kalau bukan akulaku Indonesia. Yab betul sekali, karena pelayanan 24 jam yg disuguhkan sangat responsif sekali. Saya suka,,saya suka.
      Akulaku indonesia memberikan kita suatu harapan baru dalam berbelanja ataupun kredit online sob. Bukan main aplikasi ini. Call center di Marketplace satu ini mulai menunjukkan kedewasaannya dalam mengarungi dunia online shop. layak bersaing dengan e-commercial lainnya.

      Hapus
    12. JIKA ada kendala atau pertanyaan kk bisa
      hubungi cs Wa:0818 1870 7101

      No telpon 087713584518

      Hapus
    13. Hu bu ungi cs 087713584518
      Wahtshap cs 083179252339

      Hapus
    14. . Akulaku Silvrr Indonesia hbungi cs 087713584518)
      atau wa:
      081818707101

      Hapus
    15. . Akulaku Silvrr Indonesia hbungi cs 087713584518 atau wa
      081818707101

      Hapus
    16. Bantuan Cuostemer Service akulaku whatshap: ( 0816593538 ) Cepat Respon.

      Hapus
    17. Untuk pertanyaan di seputaran akulaku lebih jelas hubungi CS via whatshap: 0816593538

      Hapus
    18. Pertanyaan dan keluhan langsung hubungi cs via whatshap 0877-9473-6717 Call center : 0816593538 Cepat respon

      Hapus
    19. Bantuan akulaku via whatshap 0877 9473 6717 Cpat respon

      Hapus
    20. Untuk pertanyaan di seputaran akulaku lebih jelas hubungi CS via whatshap: 087794736717

      Hapus
    21. Akulaku Indonesia Bebas Pulsa
      Call center WA: 087794736717
      pelayanan terbaik siapa lagi kalau bukan akulaku Indonesia. Yab betul sekali, karena pelayanan 24 jam yg disuguhkan sangat responsif sekali. Saya suka,,saya suka.
      Akulaku indonesia memberikan kita suatu harapan baru dalam berbelanja ataupun kredit online sob. Bukan main aplikasi ini. Call center di Marketplace satu ini mulai menunjukkan kedewasaannya dalam mengarungi dunia online shop. layak bersaing dengan e-commercial lainnya.

      Hapus
    22. Akulaku Indonesia Bebas Pulsa
      Call center WA: 087794736717
      pelayanan terbaik siapa lagi kalau bukan akulaku Indonesia. Yab betul sekali, karena pelayanan 24 jam yg disuguhkan sangat responsif sekali. Saya suka,,saya suka.
      Akulaku indonesia memberikan kita suatu harapan baru dalam berbelanja ataupun kredit online sob. Bukan main aplikasi ini. Call center di Marketplace satu ini mulai menunjukkan kedewasaannya dalam mengarungi dunia online shop. layak bersaing dengan e-commercial lainnya.

      Hapus
    23. Akulaku Indonesia Bebas Pulsa
      Call center WA: 087794736717
      pelayanan terbaik siapa lagi kalau bukan akulaku Indonesia. Yab betul sekali, karena pelayanan 24 jam yg disuguhkan sangat responsif sekali. Saya suka,,saya suka.
      Akulaku indonesia memberikan kita suatu harapan baru dalam berbelanja ataupun kredit online sob. Bukan main aplikasi ini. Call center di Marketplace satu ini mulai menunjukkan kedewasaannya dalam mengarungi dunia online shop. layak bersaing dengan e-commercial lainnya.

      Hapus
    24. Akulaku Indonesia Bebas Pulsa
      Call center WA: 087794736717
      pelayanan terbaik siapa lagi kalau bukan akulaku Indonesia. Yab betul sekali, karena pelayanan 24 jam yg disuguhkan sangat responsif sekali. Saya suka,,saya suka.
      Akulaku indonesia memberikan kita suatu harapan baru dalam berbelanja ataupun kredit online sob. Bukan main aplikasi ini. Call center di Marketplace satu ini mulai menunjukkan kedewasaannya dalam mengarungi dunia online shop. layak bersaing dengan e-commercial lainnya.

      Hapus
    25. Call Center Akulaku
      Bantuan whatsapp: 083 178 507 818

      Hapus
    26. Hay kak Apakah ada kendala di akulaku nya.silakan kabarin kami keinbox (AKULAKU) Atau whatshap (087794736717) trimakasi NFF

      Hapus
    27. Call Center Akulaku

      Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang layanan Akulaku? Anda menghadapi masalah atau
      Wahtshap: (083178507818)

      Hapus
    28. Hai kak kini akulaku menyediakan layanan via 
      Whatsapp/Call 081413555149 agar di permudah dalam bertanya dan permasalahan dan juga jasa pencairan limit bisa terselesaikan

      Hapus
    29. Call Center Akulaku

      Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang layanan Akulaku? Anda menghadapi masalah atau
      Wahtshap: (081818707101

      Hapus
    30. Call Center Akulaku

      Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang layanan Akulaku? Anda menghadapi masalah atau
      Wahtshap: (087782032511)

      Hapus
    31. Call Center Akulaku

      Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang layanan Akulaku? Anda menghadapi masalah atau
      Wahtshap: (087782032511)

      Hapus
    32. Call Center Akulaku

      Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang layanan Akulaku? Anda menghadapi masalah atau
      Wahtshap: (087782032511

      Hapus
    33. Call Center Akulaku 081818707101

      Hapus
    34. Call Center Akulaku
      1500920
      Update September 2019
      Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
      Untuk Layanan onleni 24jam
      WhatsApp 087794736717

      Hapus
    35. Call Center Akulaku
      1500920
      Update September 2019
      Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
      Untuk Layanan onleni 24jam
      WhatsApp 087794736717

      Hapus
    36. Call Center Akulaku
      1500920
      Update September 2019
      Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
      Untuk Layanan onleni 24jam
      WhatsApp 087794736717

      Hapus
  2. maaf buat yang koment,, aku balas lewat akun ini ya
    karna tautan balasan bloger lagi error..
    apa yang bisa saya bantu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ktp saya hilang ternyata ada yang daftarkan di akulaku ...bisakah untuk menghapus termasuk facebooknya bodong

      Hapus
    2. tidak mungkin bisa di daftarkan di akulaku karena untuk daftar di akulaku, ada foto scan dengan pemilik ktp. untuk bisa menghapus fb tersebut, saya tidak punya wewenang untuk memberikan tutorialnya. maaf sekali lagi.

      Hapus
    3. Pertanyaan dan keluhan langsung hubungi cs via whatshap 0822 1143 3339 Call center : 0816593538 Cepat respon

      Hapus
    4. Pertanyaan dan keluhan langsung hubungi cs via whatshap 0822 1143 3339 Call center : 0816593538 Cepat respon

      Hapus
    5. Call Center Akulaku

      Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang layanan Akulaku? Anda menghadapi masalah atau
      Wahtshap: (083178507818)

      Hapus
    6. Call Center Akulaku

      Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang layanan Akulaku? Anda menghadapi masalah atau
      Wahtshap: (083178507818)

      Hapus
  3. mohon bantuannya akun saya dihack orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akun bersifat pribadi, kami akan membantu pulihkan akun anda. Hub kami di 1500920

      Hapus
    2. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 081413555414:atau watsap: 081235556709:

      Hapus
    3. Call Center Akulaku
      1500920
      Update September 2019
      Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
      Untuk Layanan onleni 24jam
      WhatsApp 08123311117

      Hapus
    4. Hai kak jika ada kendala silahkan Chat Whatsapp 085885882464

      Hapus
  4. tolong bantuan nya akun saya diretas orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak, mohon maaf kami tidak melayani keluhan melalui comment silahkan Whatshap di nmor berikut : (0822 1143 3339) kami ya untuk kendala kaka. Terimakasih :)
      -NTW

      Hapus
  5. Akun bersifat pribadi, kami akan membantu pulihkan akun anda. Hub kami di 1500920

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim9:29 AM

      Min minta alamat kantor dong yang di jalan sudirman, jakarta pusat, terimakasih

      Hapus
    2. Alamat Kantor Center Akulaku Indonesia
      PT. Akulaku Silver Indonesia
      Sahid Sudirman Center Lantai 11
      Jl. Jenderal Sudirman No. 86, RT. 10 / RW. 11
      Jakarta – Indonesia

      Hapus
  6. Kak, pesanan saya udah seminggu belum sampai juga tapi udh masuk ke angsuran gmna ya ka? Barangnya kok lama bgt ya ka, kecewa bgt sama akulaku padahal sy sering ngmbil barang di aku laku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi customer service akulaku segera

      Hapus
    2. halo, untuk kontak keluhan atau pengaduan resmi akulaku indonesia hanya Nomor:0816956125)
      Wa:0816956125)
      dan e-mail resmi hanya di cs.id@akulaku.com ya, akulaku resmi. @AkuLakuIndonesia sudah verified (centang biru) namakan akulaku. -MF

      Hapus
    3. Call Center Akulaku
      1500920
      Update September 2019
      Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
      Untuk Layanan onleni 24jam
      WhatsApp 08123311117

      Hapus
    4. Jika ada pertannyaan / bantuan silahkan hubungi Cs 1500920
      Atau Wa 08123311117
      Terimakasih -AA

      Hapus
    5. Call Center Akulaku
      1500920
      Update September 2019
      Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
      Untuk Layanan onleni 24jam
      WhatsApp 08123311117

      Hapus
  7. Kak pesanan saya udah seminggu lebih blm sampai.sy sangat kecewa karna trlalu lama.barang blm sampai tp sudah ada tagihan kteditnya, mohon bantuannya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ni konfirmasi via wa
      0811343636

      Hapus
    2. Akulaku Indonesia
      Jika ada kendala atau keluhan dll
      Hub=0816554364
      Wa = 0816554364
      Call Center Akulaku yg Siap membantu
      Online 1x24 jm.

      Hapus
  8. Kak pesanan saya udah seminggu lebih blm sampai.sy sangat kecewa karna trlalu lama.barang blm sampai tp sudah ada tagihan kteditnya, mohon bantuannya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ni konfirmasi via wa
      0811343636

      Hapus
    2. Maaf apakah sudah dicek nomor resinya?
      Dikirim melalui ekspedisi apa?
      Tolong dicem kembali, agar kami bisa membantu pengirimannya

      Hapus
    3. Cs akulaku8:24 AM

      halo ka, Kami ingatkan kembali yaa, Akulaku sekarang menyediakan pelayanan melalui WA. Untuk bisa berbicara langsung dengan customer service kami silakan hubungi kami nomor{ 1500920 }atau
      WhatsApp: { 081413555484 } cs.id@akulaku.com Akun official social media milik Akulaku hanya di FB Akulaku Indonesia (centang biru/terverifikasi) , IG @akulaku_id (centang biru/terverifikasi) , dan Twitter @AkulakuCare / @akulakuID (info dan promo). Dihimbau untuk selalu berhati - hati yaa ;) -EE

      Hapus
    4. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 0816771758:atau watsap: 081818706452:

      Hapus
    5. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 0816771758:atau watsap: 081818706452:

      Hapus
    6. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 0816771758:atau watsap: 081818706452:

      Hapus
    7. Akulaku Indonesia Bebas Pulsa
      Call center WA: 087794736717
      pelayanan terbaik siapa lagi kalau bukan akulaku Indonesia. Yab betul sekali, karena pelayanan 24 jam yg disuguhkan sangat responsif sekali. Saya suka,,saya suka.
      Akulaku indonesia memberikan kita suatu harapan baru dalam berbelanja ataupun kredit online sob. Bukan main aplikasi ini. Call center di Marketplace satu ini mulai menunjukkan kedewasaannya dalam mengarungi dunia online shop. layak bersaing dengan e-commercial lainnya.

      Hapus
    8. Akulaku Indonesia Bebas Pulsa
      Call center WA: 087794736717
      pelayanan terbaik siapa lagi kalau bukan akulaku Indonesia. Yab betul sekali, karena pelayanan 24 jam yg disuguhkan sangat responsif sekali. Saya suka,,saya suka.
      Akulaku indonesia memberikan kita suatu harapan baru dalam berbelanja ataupun kredit online sob. Bukan main aplikasi ini. Call center di Marketplace satu ini mulai menunjukkan kedewasaannya dalam mengarungi dunia online shop. layak bersaing dengan e-commercial lainnya.

      Hapus
  9. Kak aku mau mengajukan keluhan gimana ya caranya, jadi kemarin aku pesan hp. Langsung sampe si hanya hitungan hari tp sayangnya pas hp datang ternyata kadaan sudah rusak (touchkrinya yg rusak. Udah komplain tp ga direspon. Itu gmna y
    Tolong bantuanya dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ni konfirmasi via wa
      0811343636

      Hapus
    2. Jangan diterima barangnya dan segera hubungi akulaku, biar uang yang kamu transfer bisa dikembalikan

      Hapus
    3. halo, untuk kontak keluhan atau pengaduan resmi akulaku indonesia hanya Nomor:0816956125)
      Wa:0816956125)
      dan e-mail resmi hanya di cs.id@akulaku.com ya, akulaku resmi. @AkuLakuIndonesia sudah verified (centang biru) namakan akulaku. -MF

      Hapus
    4. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 0816771758:atau watsap: 081818706452:

      Hapus
    5. Call Center Akulaku
      Bantuan whatsapp: 083 178 507 818

      Hapus
  10. Maaf sbmlm nya , kenapa call center akulaku hanya bisa di tlp 1 menit aja ya ? Lebih dari 1 menit dia mati sendiri gitu . Dan saya coba ngulang pun tetap sama . Tolong info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada 2 kemungkinan..
      Pertama mungkin jaringan server telepon error karena terlalu banyaknya melayani pelanggan.

      Kedua mungkin disetting timer seperti itu agar bisa melayani semua pelanggan yang mengantri.

      Solusinya: bisa hubungi customer sercice akulaku lwwat email, tapi agak lama responnya.

      Hapus
    2. halo, untuk kontak keluhan atau pengaduan resmi akulaku indonesia hanya Nomor:0816956125)
      Wa:0816956125)
      dan e-mail resmi hanya di cs.id@akulaku.com ya, akulaku resmi. @AkuLakuIndonesia sudah verified (centang biru) namakan akulaku. -MF

      Hapus
    3. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 0816771758:atau watsap: 081818706452:

      Hapus
  11. Sudah 3 hari pesanan saya belum juga di kirim oleh pihak merchant JD padahal saya sudah membayar dp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera hubungi merchant, seler atau vendor yang terkait.
      Apabila tidak ada respon maka batalkan pesanan akulaku melalui : https://www.raliashop.com/2019/03/cara-membatalkan-pesanan-di-akulaku.html

      Hapus
    2. Anonim8:26 AM

      halo ka, Kami ingatkan kembali yaa, Akulaku sekarang menyediakan pelayanan melalui WA. Untuk bisa berbicara langsung dengan customer service kami silakan hubungi kami nomor{ 1500920 }atau
      WhatsApp: { 081413555484 } cs.id@akulaku.com Akun official social media milik Akulaku hanya di FB Akulaku Indonesia (centang biru/terverifikasi) , IG @akulaku_id (centang biru/terverifikasi) , dan Twitter @AkulakuCare / @akulakuID (info dan promo). Dihimbau untuk selalu berhati - hati yaa ;) -EE

      Hapus
    3. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 0816771758:atau watsap: 081818706452:

      Hapus
  12. Sudah 7 hari pesanan pesanan saya belum masuk juga dikirim oleh merchant jd pedahal saya sdh berharap bngt knp smpe sekarang blm ada respon dari pihak jd atw dari akulaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera hubungi atau chat langaung dengan merchant, seller, atau vendor terkait.
      Apabila tida ada reapn dari pihak JD, maka hubungi call center akulaku di atas. Langkah terakhir bila perlu, segera batalkan pesanan anda dengan mengikuti tutorial berikut https://www.raliashop.com/2019/03/cara-membatalkan-pesanan-di-akulaku.html
      Saya yakin uang anda akan kembali, karena uang anda masih ada di pihak akulaku sebelum ada konfirmasi pesanan yang sudah anda terima. Dan uang anda pasti akan dikembalikan akulaku.

      Hapus
    2. halo, untuk kontak keluhan atau pengaduan resmi akulaku indonesia hanya Nomor:0816956125)
      Wa:0816956125)
      dan e-mail resmi hanya di cs.id@akulaku.com ya, akulaku resmi. @AkuLakuIndonesia sudah verified (centang biru) namakan akulaku. -MF

      Hapus
    3. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 081413555414:atau watsap: 081235556709:

      Hapus
    4. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 0816771758:atau watsap: 081818706452:

      Hapus
    5. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 081413555414:atau watsap: 081235556709:

      Hapus
    6. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 081413555414:atau watsap: 081235556709:

      Hapus
    7. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 081413555414:atau watsap: 081235556709:

      Hapus
  13. Kemarin malam saya isi plz pake saldo, plznya belum sampai juga, tapi tagihan sudah ada, bagaimana ini mohon bantuan nya,aku sudah lama pake akulaku, baru kali ini aku kecewa,gara" plz nya gak d kirim juga

    BalasHapus
  14. Kemarin malam saya isi plz pake saldo, plznya belum sampai juga, tapi tagihan sudah ada, bagaimana ini mohon bantuan nya,aku sudah lama pake akulaku, baru kali ini aku kecewa,gara" plz nya gak d kirim juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda bisa hubungi cs akulaku lewat email. Bebas pulsa kok.. cuma butuh paketan data..
      Anda bisa tanyakan dan konvirmasi pulsa pesanan anda.

      Hapus
  15. Anonim10:31 AM

    Mohon maaf selain 1500920 ada lagi engga ka? Soalnya akunsaya ke hack, takutnya di salah gunakan,kejadian pas semalem jam 23.47, mohon informasinya, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kirim email chat di cs.id@akulaku.com

      Hapus
  16. Selamat siang mohon maaf sebelumnya mengganggu ka selain no cs 1500920 ada lagi engga ka? Saya mau kompirmasi bahwa akun saya telah di bobol, kejadian tadi malem jam 23.47, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kirim email chat di cs.id@akulaku.com

      Hapus
  17. Pesanan belum dikirim, hubungi CS ternyata bayar. Hadeh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh seharusnya anda pakai fitur CHAT saja,
      kalau telepon ke 1500920 sekarang di kenakan tarif pulsa

      Hapus
  18. Kata siapa gratis nlfon ke cs akulaku. Pulsa q ludes.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda lewat live chat saja lewat email akulaku di cs.id@akulaku.com , hanya perlu paket internet

      Hapus
    2. Pertanyaan dan keluhan langsung hubungi cs via whatshap 0822 1143 3339 Call center : 0816593538 Cepat respon

      Hapus
  19. Maaf akulaku,, pada pinjaman pertama sy sudah bayar tanpa telat,, tp kenapa pas sy coba pinjam yg kedua pas otorisasi kenapa ga bisa masuk ke facebook ??? Muter doaaang loding dr pagi smp siang.... Akun akulaku saya 0856-9575-5001 atas nama egi safari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akulaku perkembangan terakhir kami juga kurang mengerti, banyak sekali kasus seperti ini terjadi selain anda.
      Kami akan cari tau pemecahannya. Nanti akan saya ingormasikan perkembangan terahirnya. Tolong tetap ikuti kami melaui koment ini, agar anda mendapatkan solusinya...

      Hapus
  20. Knp yah saya ambil kredit di solusiku tapi proses trs dan ada pemberitahuan proses gagal tapi limit jadi turun hanya dapat pinjam 3 juta mentok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin data yang anda masukkan tidak valid atau DBR kredit anda tidak mencukupi.
      DBR = Kemampuan kredit anda.

      Hapus
    2. halo, untuk kontak keluhan atau pengaduan resmi akulaku indonesia hanya Nomor:0816956125)
      Wa:0816956125)
      dan e-mail resmi hanya di cs.id@akulaku.com ya, akulaku resmi. @AkuLakuIndonesia sudah verified (centang biru) namakan akulaku. -MF

      Hapus
  21. Pesenan saya udh 1minggu menunggu pickup kurir. Udh hub cs by tlp, fb dll untuk minta batalkan pesanan tapi lama sekali jawaban nya. Kalo blm di proses merchant sih masih bisa dibatalin sama saya, ini udh proses menunggu pickup kurir 1minggu. Merchant di hub by chat sama sekali gak respon. Solusi dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ingin membatalkan pesanan yang sudah dibayar, jangan langsung melakukan proses pembatalan akulaku. Mengapa demikian,,,?

      Hal itu karena, setelah dibatalkan, kalian akan mengalami lamanya proses refund akulaku. Kami sarankan kepadamu, lebih baik bersabar & menunggu sampai pesanan dikirim lalu kemudian Anda terima. Baru kemudian mengajukan proses refund akulaku.

      Jika kalian sudah membayar, tetapi pesanan belum diproses maka saya sarankan untuk tidak melakukan pembatalan dulu. Apabila tagihanmu sudah muncul, tapi pesanan belum kamu terima maka kalian bisa melakukan banding melalui cara minta bantuan kepada seller terpercaya.

      Hapus
    2. halo, untuk kontak keluhan atau pengaduan resmi akulaku indonesia hanya Nomor:0816956125)
      Wa:0816956125)
      dan e-mail resmi hanya di cs.id@akulaku.com ya, akulaku resmi. @AkuLakuIndonesia sudah verified (centang biru) namakan akulaku. -MF

      Hapus
  22. Halo sahabat sejati akulaku Indonesia kami beritahukan jika ada pertanyaan dan keluhan di seputar akulaku langsung hubungi WhatsApp cs: cell center :(082151421616) 15009200
    * id@Akulaku.com #

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami ingatkan kembali, Akulaku menyediakan pelayanan melalui WA. Untuk bisa berbicara langsung dengan customer service kami silakan hubungi kami hanya di nomor 081411111617 atau Email cs.id@akulaku.com. Akun official social media milik Akulaku hanya di FB Akulaku Indonesia (centang biru/terverifikasi) , IG @akulaku_id (centang biru/terverifikasi) , dan Twitter @AkulakuCare & akulakuID (info dan promo). Dihimbau untuk selalu berhati - hati yaa ;) Have a nice day! :) -AA whatsApp{ 081411111617

      Hapus
  23. Maaf saya mau tanya::
    Saya pnya temen dia kena tipu ada yg nelpon mengatas namakan markering akulaku
    Trus di suruh kirimkan kode otp.
    Sebanyak 3x
    Stelah itu aku dia tdk terdaftar.
    Trus saya bantu nelpon ke cs akulaku untuk di bekukan sementara.

    Pertanyaannya.l: kalo mau ubah nomor persyaratan nya apa ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu bisa ikuti panduannya di link berikut :
      Akulaku

      Hapus
    2. halo, untuk kontak keluhan atau pengaduan resmi akulaku indonesia hanya Nomor:0816956125)
      Wa:0816956125)
      dan e-mail resmi hanya di cs.id@akulaku.com ya, akulaku resmi. @AkuLakuIndonesia sudah verified (centang biru) namakan akulaku. -MF

      Hapus
  24. Call center shopee 24 jam dan Terbaru 2019
    081212429915 Buka 24 jam
    (Senin s/d Minggu, termasuk Hari Libur Nasional)

    BalasHapus
  25. Anonim8:17 AM

    Call/WA 081413555484
    masalah KTA SOLUSIKU LUPA SANDI
    BISA KAMI BANTU TKS

    BalasHapus
  26. Anonim8:21 AM

    halo ka, Kami ingatkan kembali yaa, Akulaku sekarang menyediakan pelayanan melalui WA. Untuk bisa berbicara langsung dengan customer service kami silakan hubungi kami nomor{ 1500920 }atau
    WhatsApp: { 081413555484 } cs.id@akulaku.com Akun official social media milik Akulaku hanya di FB Akulaku Indonesia (centang biru/terverifikasi) , IG @akulaku_id (centang biru/terverifikasi) , dan Twitter @AkulakuCare / @akulakuID (info dan promo). Dihimbau untuk selalu berhati - hati yaa ;) -EE

    BalasHapus
  27. Call Center Akulaku
    1500920
    Update September 2019
    Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
    Untuk Layanan onleni 24jam
    WhatsApp 08123311117

    BalasHapus
    Balasan
    1. Call Center Akulaku
      1500920
      Update September 2019
      Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
      Untuk Layanan onleni 24jam
      WhatsApp 08123311117

      Hapus
  28. Jika ada pertannyaan silahkan hubung Cs 081930900078
    Wa 08123311117

    BalasHapus
  29. Call Center Akulaku
    1500920
    Update September 2019
    Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
    Untuk Layanan onleni 24jam
    WhatsApp 08123311117

    BalasHapus
    Balasan
    1. Call Center Akulaku
      1500920
      Update September 2019
      Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
      Untuk Layanan onleni 24jam
      WhatsApp 08123311117

      Hapus
  30. Call Center Akulaku
    1500920
    Update September 2019
    Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
    Untuk Layanan onleni 24jam
    WhatsApp 08123311117

    BalasHapus
  31. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 083165872066:atau watsap: 083165872066:

    BalasHapus
  32. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 081930900078:atau watsap: 08123311117:

    BalasHapus
  33. kami ingatkan kembali, Akulaku menyediakan pelayanan melalui WA. Untuk bisa berbicara langsung dengan customer service kami silakan hubungi kami hanya di nomor 081411111617 atau Email cs.id@akulaku.com. Akun official social media milik Akulaku hanya di FB Akulaku Indonesia (centang biru/terverifikasi) , IG @akulaku_id (centang biru/terverifikasi) , dan Twitter @AkulakuCare & akulakuID (info dan promo). Dihimbau untuk selalu berhati - hati yaa ;) Have a nice day! :) -AA whatsApp{ 081411111617

    BalasHapus
  34. Inbox aja kak no.WA (0816416874)
    admin akulaku nya

    BalasHapus
  35. Akulaku Indonesia Bebas Pulsa
    Call center WA: 087794736717
    pelayanan terbaik siapa lagi kalau bukan akulaku Indonesia. Yab betul sekali, karena pelayanan 24 jam yg disuguhkan sangat responsif sekali. Saya suka,,saya suka.
    Akulaku indonesia memberikan kita suatu harapan baru dalam berbelanja ataupun kredit online sob. Bukan main aplikasi ini. Call center di Marketplace satu ini mulai menunjukkan kedewasaannya dalam mengarungi dunia online shop. layak bersaing dengan e-commercial lainnya.

    BalasHapus
  36. Callcenter Akulaku 083190111560 wa 081212429915

    BalasHapus
  37. Call Center akulaku 083190111560 wa 081212429915

    BalasHapus
  38. Call Center Akulaku 0816384573 WA 081413555495

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel