PENGALAMANKU, Cara Menaikkan Limit Akulaku ..!!! _RALIASHOP

Saat ini banyak yang mengeluhkan limit AKULAKU yang selalu berkurang, tapi bingung bagaimana cara menaikkan limit AKULAKU mereka. Masak mau protes ke pemilik akulaku, gak mungkin kan. Sebetulnya kalau menurut saya tentang bagaimana cara menaikkan limit di pemilik akulaku ini sangat mudah lo sob. Saya bisa mengatakan seperti itu, karena saya adalah salah satu manusia yang beruntung dan sudah mendapat kepercayaan di mata pemilik akulaku.
Kalian tau sendiri kan bagaimana dan seberapa sulitnya untuk membangun sebuah kepercayaan. Jujur cara menaikkan limit AKULAKU ini, sudah saya lakukan berkali-kali dan selalu gagal pada awalnya. Tidak semudah yang kalian perkirakan sebelumnya sob. Masalahnya saya belum dapat respon baik dari sang pemilik akulaku tersebut.

Tapi saya tetap berusaha. Semua usaha kan selalu butuh proses. Jadi ya kita nikmati saja prosesnya, sebelum memimpikan hasilnya. Khusus buat kalian, nanti akan saya share cara menaikkan limit AKULAKU nya. Tidak usah khawatir, 100% berhasil. yang penting lakukan semaksimal mungkin panduan dibawah ini tentang cara menaikkan limit AKULAKU mu.
Baca juga :


                 

Cara Menaikkan Limit AKULAKU

1. Buka aplikasi AKULAKU lalu pilih menu "BILS"

2. Pilihlah kenaikan limit kredit

3. Sebelum kamu ingin naikkan limit kredit, ada beberapa persyaratan yang harus kalian lakukan :

  1. Jangka piutang lebih dari 60 hari.                                                                             Maksudnya yaitu jangka waktu pengajuan limit kredit mu telah melebihi 60 hari
  2. Adanya riwayat verivikasi Internet banking.                                                                  Artinya otorisasi internet banking menjadi syarat utama kenaikan limit kreditmu. Tujuannya untuk melihat riwayat keuanganmu.
  3. Saat ini belum ada keterlambatan.                                                                                          Kamu harus memastikan kalau saat mencicil tidak boleh telat dan tepat waktu sebelum jatuh tempo dalam 3 bulan terakhir.
  4. Bayar tagihan cicilan lebih dari 3 bulan.                                                                                Kamu harus mempunyai cicilan dan tagihan cicilanmu harus melebihi dari 3 bulan
  5. Pengiriman pengajuan terakhir lebih dari 30 hari

4. Jika semua persyaratan sudah terpenuhi, lalu klik "selesai"


5. Berikutnya naikkan limit sesukamu, nilai nominalnya mulai dari 500.000 sampai 3.000.000

6. Pilih "alasan" supaya kenaikan limit kamu dapat diproses lalu klik "selanjutnya" 

7. Sekarang pengajuan kamu di proses selama 1x24 jam dan selama itu hp mu harus selalu aktif.

8. Dan Jreeeeennggggg,,,, Selamat pengajuan kenaikan limit akulaku mu berhasil.

Tips-Tips Untuk Cara Menaikkan Limit AKULAKU

1. Cara Menaikkan Limit  AKULAKU pertama yang harus kamu lakukan adalah kalian harus foto data-data yang diminta oleh pihak AKULAKU.

2. Nomor HP kalian harus selalu aktif, itu dikarenakan dalam kurun waktu 48 jam pihak AKULAKU akan memverifikasi data yang kamu kirimkan.

3. Jawablah beberapa pertanyaan yang diajukan oleh AKULAKU. Sesuai dengan apa yang telah kalian masukkan dalam data ketika kamu mengajukan kredit. Ini sangat berpengaruh dalam cara menaikkan limit akulaku kalian karena sang pemilik akulaku ini sangat menilai betul karkter kalian.

4. Bayarlah tagihan atau cicilan tepat waktu dan tidak melakukan keterlambatan pembayaran.ini mungkin menentukan penilaian AKULAKU kepada kalian semua. pelajari cara pembayaran cicilannya melalui ATM atau apapun itu metodenya sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati.

5. Masukkan code referral "9FJEQ" setiap kalian melakukan pembelian barang.

6. Pakailah semaksimal mungkin limit Akulaku dan tidak boleh lama-lama dianggurkan.

7. Cobalah selalu Promosikan AKULAKU di medsos untuk bergabung dengan AKULAKU.

8. Bagikan kepada semua orang tentang pengalaman baik tentang kalian bertransaksi dengan AKULAKU

9. Jangan pernah berbicara jelek dan buruk tentang AKULAKU di medsos apapun. Awas ini juga sangat berpengaruh dalam cara menaikkan limit akulaku kalian sob.

10. Selalu berperan aktif dan mengikuti dalam kegiatan digroup AKULAKU biar cara menaikkan limit akulaku kalian berjalan mulus.

Dan Itu tadi beberapa hal yang bisa saya sampaikan untuk cara menaikkan limit akulaku dan yang harus kalian mengerti apabila ingin menaikkan limit kredit di AKULAKU. pelajari syarat-syaratnya maka kalian akan lebih mudah mengajukan limit kredit dan mendapat approve. Gimana,, cara menaikkan mudah kan ?

Banyak yang bertanya :

Cara mencairkan saldo AKULAKU
Cara menguangkan saldo AKULAKU

Tadi saya saya bahas cara menaikkan limit AKULAKU menurut pengalaman RALIASHOP. tidak semudah cara menaikkan genting ya sob,,, hahahaha.kalau cara menaikkan genting sih tinggal panjat aja tangganya, lah kalau cara menaikkan limit AKULAKU, ya nikmatin dulu prosesnya kawan.. Intinya selalu fokus dan telaten tidak gampang menyerah supaya dapat perhatian dr pemilik akulaku.

Kalau sudah dapat kasih sayang dari si pemilik akulaku, ya pasti dapat naik limitnya, Kalau sudah begitu kan tinggal cara mencairkan saldo AKULAKU atau cara menguangkan saldo AKULAKU saja kan sob. Ini tinggal finishingnya saja sob.

Bagaimana Cara mencairkan saldo AKULAKU dan cara menguangkan saldo sangat mudah caranya. semua sudah ada panduannya. bahkan tanpa tutorialpun kalian pasti sudah pasti bisa. Jika kalian belum paham tentang cara menguangkan saldo atau cara mencairkan saldo di AKULAKU, kalian bisa searching di mbah google kok sob.

Kalau ndak salah kata kucinya itu " cara mencairkan saldo AKULAKU "  bisa juga " cara menguangkan saldo AKULAKU ". pasti banyak tuh tutorial-tutorialnya dari para blogger kawakan yang membahasnya. Sebetulnya cara mencairkan saldo dan cara menguangkan saldo itu sama artinya brow. Cuman beda kata-katanya saja.

Kenapa aku kok bisa bilang begitu,,? ya karena saya sendiripun sudah searching sana sini tentang cara mencairkan saldo serta cara menguangkan saldo di AKULAKU. Dan hasil tutorialnya pun sama persis. Pada intinya sama semua kok sob.

Jadi kesimpulannya adalah Jika kalian ingin menaikkan limit AKULAKU, kalian harus melakukan cara menaikkan limit di AKULAKU yang saya berikan di atas dengan baik dan benar. Agar supaya mendapat respon positif dari pemilik akulaku. Setelah proses di atas berjalan dengan lancar, kalian tinggal melakukan langkah selanjutnya yaitu, cara mencairkan saldo dan cara menguangkan saldo AKULAKU kamu.

Cara mencairkan saldo dan cara menguangkan saldo AKULAKU untuk bisa di pakai berbelanja, bisa kalian dapatkan setelah limit AKULAKU mu sudah naik dan mecukupi untuk jumlah nominal pembelanjaan kalian dari pemilik akulaku. Itu akan membantu meringankan kalian dalam pembelian dalam jumlah besar. Pastinya dalm urusan duwit dong. Enak kalian bisa menghemat pengeluaran kalian dalam shoping-shoping.

Yah cukup itu dulu cara menaikkan limit AKULAKU yang bisa saya share ke kalian semua. Semoga bisa bermanfaat buat kalian pengalamanku ini. itu nyata bukan aksi sulap atau tipu-tipu kok shop.
sudah saya praktekkan berulang-ulang kali dan berhasil 100%.

Sekarang gantian kamu yang harus mengikuti jejak petualangku. cari respon dari pemilik akulaku lalu kamu dapat melakukan cara mencairkan saldo AKULAKU atau cara menguangkan saldo AKULAKU mu untuk belanja. Selamat mencoba and Good luck brother....

Belum ada Komentar untuk "PENGALAMANKU, Cara Menaikkan Limit Akulaku ..!!! _RALIASHOP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel