Bagaimana Sih, Konfirmasi Pembayaran Lazada Berhasil/belum ?

Sesudah kalian melakukan aksi pembelanjaan di marketpalce manapun, ada baiknya kalian melakukan konfirmasi pembayaran pesanan belanjamu. Untuk sekarang, aku kasih tau cara konfirmasi pembayaran khusus lazada dulu yah. Kenapa kamu kok harus konfirmasi pembayaran lazada ?

Dan jawabannya adalah, karena persetujuan pembayaran lazada itu sangat penting sob, untuk mengetahui apakah pembayaranmu itu sukses atau belum.
Lalu sekarang bagaimana cara kita konfirmasi pembayaran lazada atm ? (dengan catatan kalian masih menyimpan bukti pembayaran pembelian lazada).


Baca juga : cara belanja di lazada bayar ditempat dan cara membatalkan pesanan lazada.

Inilah cara konfirmasi pembayaran lazada buat kalian


1. Mengkonfirmasi pembayaran lazada melalui formulir lazada. (harus ada bukti pembelian)


Setelah kalian belanja di lazada atm atau yang lainnya, biasanya kalian akan dibawa ke halaman yang menginformasi bahwa pesanan berhasil dan memintamu melakukan pembayaran . Setelah itu kita akan diminta untuk melakukan konfirmasi pembayaran lazada. jika kamu melalui formulir pembayaran, caranya cukup mudah kok sob. kita harus mengisi beberapa data dengan lengkap

Tenang akan aku pandu dengan gambar di bawah ini sob. Berikut dengan screenshot formulir konfirmasi pembayaran lazada dan data-datanya.
Perhatikan Cara mengisi formulir konfirmasi pembayaran lazada atm dan lainnya berikut ini, cukup kalian isi data-data yang diminta, yaitu :

  • 1.No. order (nomor code pesanan lazada ketika membeli produk)
  • 2.Jumlah transfer (jumlah nominal uang saat membayar belanja di lazada)
  • 3.Transfer order pesanan lazada
  • 4.Transfer kejenis Bank ( BCA, Mandiri, BRI, BNI dll)
  • 5.Nama yang tercantum di buku tabungan, (Nama kamu harus sesuai dengan data buku tabungan waktu bayar lazada atm)
  • 6.Upload bukti transfer (bukti pembayaran kamu saat belanja di lazada atm )


NB : Jangan sampai ada kolom yang kosong . bahaya kalau ada salah satu yang tidak di isi.Biasanya yang kelewatan itu waktu isi di bagian pilih bank yang di tandai panah hitam
Kalian juga bisa konfirmasi lewat link berikut : https://www.lazada.co.id/# untuk petunjuk mengkonfirmasi pembayaran pesanan lazada kamu.

2. Cek pembayaran pesanan lazada melalui telepon (021) 80630200


Untuk Konfirmasi pembayaran kamu yang kedua adalah dengan melalui telepon. Cukup hubungi nomor customer care lazada kemudian kamu bicara bahwa kamu ingin konfirmasi pembayaran pesanan lazada. Tapi jangan lupa juga dengan menyertakan nomor/kode pesanan lazadamu.

Layanan ini tersedia selama 24 jam. Memang agak sulit sih kalau lewat ini. Tapi pasti akan di layani kok. Yang penting sabar dan telaten. Aku pernah soalnya. Uh…. luama sob. Tapi ya mau gimana lagi. Inilah perjuangan… Nikmatin ajah..!!


3.Mengecek pembayaran pesanan lazada melalui live chat


Yang ketiga adalah konfirmasi pembayaran pesanan lazada melalui live chat. Kamu juga bisa mengkonfirmasi pembayaran pesanan kamu dengan chatting melalui live chat dan bilang bahwa kamu ingin mengonfirmasi pembayaran pesanan lazadamu. Kasih nomor pesananmu.
Tunjukkan upload bukti pembayaran lazada. Nanti akan di proses oleh pihak lazada.

Kalian tinggal tunggu hasilnya saja. Ingat ponselmu harus selalu aktif. konfirmasi pembayaran lazada ini butuh proses selama 1x24 jam. jadi kalian tunggu saja. sama dengan di marketplace lainnya ya sob. banyak cara konfirmasi pembayaran yang ditawarkan dari setiap brand. Tidak jauh berbeda dengan marketplace yang satu ini, mereka selalu memudahkan para pelanggannya.

Di lazada kamu juga di berikan kemudahan untuk cek konfirmasi pembayaranmu dan pesananmu. Apabila kalian mengalami kesulitan saat mengkonfirmasi pembayaran, kalian bisa komentar di bawah. nanti akan saya bantu. Bagaimana langkah konfirmasi pembayaran di atas? cukup mudah kan.

Takutnya nanti kamu malah marah-marah karena barang pesanan lazada belum datang.? padahal kamu udah melakukan pembayaran lazada. Jadi bingung kan. Nah disinilah fungsi Konfirmasi pembayaran lazada buat kamu sayang. Coba cek pembayaran lazada sewaktu kamu berbelanja.

Kalau pembayaran lazada belum terkonfirmasi, mana mungkin barangmu akan di kirim sob. Jadi coba deh di cek dulu pembayaran pesanan lazada kamu. Maka dari itu kita wajib untuk konfirmasi pembayaran pesanan lazada agar lebih pasti dan tidak khawatir dengan pembayaranmu sob.

Jadi demikianlah informasi untuk konfirmasi pembayaran lazada yang bisa saya kasih ke kalian. Aku harap ini bisa membantu meringankan beban kalian atau masalah kalian sob. jika kalian menemukan kendala dalam melakukan cara konfirmasi pembayaran lazada diatas, hubungi saja langsung di www.raliashop.com, Insya Allah kami akan membantu kalian semaksimal mungkin. Semoga lancar dalam pembayaran lazada anda.

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Sih, Konfirmasi Pembayaran Lazada Berhasil/belum ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel