Cara Bayar Lazada di Alfamart,,?? Langkah RALIASHOP

Hay,, gues kalau kalian pada saat ini lagi bingung cari cara bayar lazada bayar di alfamart,,aku punya solusinya nih buat kalian yang mau bayar lazada di alfamart.

Kalian nggak perlu bingung cari sana sini untuk mencari informasinya.. karena selain di website resmi milik lazada “ https://www.lazada.co.id “, aku juga akan memberikan infonya untuk kalian… 
Langsung aja ya,, nih simak baek-baek tutorial langkah-langkahnya..

1. Yang harus kalian lakukan adalah, punya aplikasi lazada terus login dulu ke aplikasinya. Selanjutnya, kalian paa halaman pertama segera pilih “opsi pembayaran” lalu klik “alfamart” setelah itu, klik “konfirmasi pesanan”.



2. Kemudian kalian akan dibawa kehalaman berikutnya yaitu tentang cara kalian membayar. Disini kalian jangan lupa untuk mencatat tentang nominal pembayaran, kode pembayaran kalian, dan batas waktu pembayaran.


3. Nah ketika kalian sudah melewati langkah tersebut, kalian tinggal eksekusi aja dengan cara mengunjungi alfamart terdekat di sekitar daerah kalian. Saat kamu membayar, kamu tinggal tunjukkan kode pembayaran lazada ke kasir alfamart tersebut.



Oh iya gues,,, mengenai informasi dan instruksi bayar lazada di alfamart, nanti akan dikirimkan langsung oleh pihak lazada melalui email atau sms ke nomor telepon kamu sesuai kalian login kalian tadi.

Ini langkah yang harus kalian ikuti untuk bayar lazada di alfamart :

1. Simpanlah kode pembayaran yang kalian dapat dari lazada (ini penting kakak)

2. Tunjukkan dan serahkan kode pembayaran kalian pada kasir alfamart yang bertugas.

3. Bayarlah sesuai dengan nominal pembayaran yang telah di kirimkan lazada ke kamu. Jangan sampai kurang uangnya,, nanti di marahin sama lazada…. hahahahahahahahahaha… ( becanda ).

4. Terakhir ya sob,, tolong banget…..!!!! aku mohon,,, tolong kamu simpan baek-baek, jangan sampai lecek, kusam, buram bahkan sampai robek “bukti struk pembayaran” yang diberikan kasir alfamart ke kamu. Karena itu akan sangat berfungsi saat tiba-tiba ada gangguan teknis saat ketika bayar lazada di alfamart kalian nanti. Buat jaga-jaga saja gues…….
Nb: “struk” diatas bukan penyakit lo gues…. hahahahahahahaha

Cara membeli di lazada sebenarnya sangat mudah sob,, lazada juga ada program cara cicilan di lazada.. semuanya terjamin aman dan tentram. Karena lazada adalah salah salah satu marketplace yang terkenal di Indonesia. Jadi sudah tentu mereka akan menjaga nama baiknya untuk kemajuan lazada itu sendiri. dengan memberikan tingkat kenyamanan dan keamanan bagi para pembeli dan penjual.

Mereka sudah mengatur semuanya gues.. jadi jangan khawatir kalau kalian ingintahu cara membeli dI lazada. Kalian juga bisa loh melakukan cara cicilan di lazada kalau kondisi keuangan kalian lagi limit.. kurang apa hayooo…? pokoknya kalian itu dI manjakan betul oleh lazada. Cara pembayaran di lazada juga sangat gampang.. kalian bisa melakukan cara pembayaran di lazada via :

1.Kartu kredit/Debit online
2.Bank transfer
3.Hello Pay
4.Cicilan di lazada
5.Bayar lazada di Indomart
6.Bayar lazada di Alfamart
7.Pos Indonesia
8.Kredifo 
9.Lazada bayar ditempat

Seperti aku bilang diatas bahwa,, pembayaran di lazada sangat mudah dan simpel banget kagak ribet. Apa kalian masih takut atau sanksi untuk membeli di lazada ???
Setelah transaksi pembelian selesai, kalian tinggal menunggu barang pesanan kalian dikirim ke rumah kalian. Tenang gues,,,, pasti dikirim kok. Sabar semua itu butuh proses..

Kalau kalian khawatir dengan barang pesanan kalian, kalian nggak perlu galau sob. Kamu tinggal cek pesanan di lazada. Kan sudah aku bilang kalau pihak lazada sendiri sudah menyiapkan segala keperluan kita saat bertransaksi dengan lazada.

Mulai dari membeli di lazada, mencicil di lazada, pembayaran di lazada, cek pesanan di lazada bahkan cara batalkan pesanan di lazada ( kalau kita lagi khilaf ) hahahahahaha… sory..sory becanda,,,,,,. semuanya itu sudah disiapkan dan sudah terprogram secara rapi khusus buat kalian shoping mania.

Tapi serius gues semuanya itu benar adanya. Semua program yang di usung oleh lazada sudah terbukti. Lengkap, akurat dengan komitmen yang sangat tinggi untuk para pelanggannya. Oh iya sob,, sampek lupa aku, buat kalian yang nyari cara atu informasi tentang cara cek pesanan di lazada dan cara batalkan pesanan di lazada, kemarin aku sudah buatkan postingan tentang itu. Kalian cukup cari aja di blog “https://www.raliashop.com”.

Blog ini bukan blog website gado-gado lo sob. Postingannya membahas tentang olshop dan yang berkaitan tentang olshop. Pokoknya lengkap murni tentang olshop deh sob. Apalagi kalau kalian saat ini kebetulan lagi memulai belajar bisnis olshop untuk menambah pundi-pundi rupiah kamu. Wahhh,,,,, “Raliashop” jalan keluarnya sob…

Oke deh sob, kayaknya mataku udah mulai capek, jari-jariku juga udah mau kriting minta di rebonding karena kebanyakan nulis artikel. Kayaknya udah mau udahan dulu untuk hari ini. Setidaknya aku ingin sekali membantu kalian dengan postingan ini, biar kalian tau dan tidak bingung kalau ingin bayar lazada di alfamart. Yah semoga saja ini semua bisa membantu kalian ya sob. Dari tulisan inilah perantaranya.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti postinganku berikutnya. Aku jamin kalian tidak akan rugi kok. Banyak wawasan dan informasi yang akan kalian dapat nantinya. Ingat sob pengalaman adalah guru yang paling berharga dalam hidup ini. dan wajib di turunkan atau di ajarkan untuk semua orang.

Maaf ya sob kalau ada salah kata atau ada tulisan-tulisanku nyang menyinggung kalian semua. Dan saya sungguh sangat berterima kasih kalian sudah mampir di postingan blogku kali ini. Cukup sekian semoga bermanfaat. Good bye my friend….. I love U all  

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Lazada di Alfamart,,?? Langkah RALIASHOP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel